Pages

Thursday, May 23, 2013

Sebuah Panduan Sederhana Untuk Membeli Fine Jewelry

Perhiasan adalah hadiah yang sempurna untuk memperingati setiap kesempatan khusus. Perhiasan memiliki nilai sentimental abadi serta kualitas yang membuatnya abadi. Banyak potongan disukai yang turun-temurun dalam keluarga. Artikel ini akan memberi Anda beberapa ide dan pengingat untuk mendapatkan yang terbaik dari harta Anda.

Ketika menyimpan perhiasan Anda dalam dada atau kasus, bungkus masing-masing bagian dalam sepotong kecil kain beludru. Batu permata begitu keras tidak akan menggores batu permata lebih lembut dan logam. Hal ini juga membantu potongan tidak terjerat dengan dirinya sendiri dan beludru membantu untuk menjaga potongan aman dari kelembaban yang berlebihan.

Ketika memilih band Anda set pernikahan, perlu diingat perhiasan yang sudah Anda miliki dan memakai teratur. Sebuah band kuning emas pernikahan bukanlah pilihan terbaik jika sebagian besar perhiasan Anda sudah memiliki adalah emas putih atau perak. Anda kemungkinan besar akan mengenakan cincin kawin Anda setiap hari. Pastikan itu tidak hanya sesuatu yang Anda sukai, tetapi sesuatu yang sesuai dengan apa yang sudah Anda sendiri.

Jika Anda ingin mulai mengumpulkan perhiasan batu permata, pastikan bahwa Anda melakukan penelitian terlebih dahulu. Adalah penting bahwa Anda tahu apa yang harus dicari dalam bercak palsu dan apa yang harus dicari untuk mengidentifikasi batu permata asli. Hal ini juga dapat bermanfaat untuk mengetahui apa berbagai negara dan daerah batu permata yang berbeda adat. Hal ini dapat membantu menentukan apakah apa yang Anda lihat adalah nyata atau palsu.

Membeli perhiasan untuk orang lain dapat menantang. Lihatlah apa yang mereka pilih untuk diri mereka sendiri dan mencoba untuk menemukan sesuatu yang serupa. Hindari item berukuran seperti cincin kecuali anda tahu apa ukuran mereka. Jika Anda menebak, apa yang akan terjadi jika Anda salah menebak? Ini dapat membantu untuk melakukan window shopping dengan mereka dan melihat apakah mereka menyebutkan sebuah toko tertentu, merek, atau bahkan item tertentu.

Jangan membeli perhiasan yang dapat dengan mudah rusak, atau penerima bisa berakhir kecewa. Banyak liontin datang dalam rantai kecil kecil yang begitu lemah sehingga mereka istirahat segera, dan jika Anda cintai kehilangan liontin berlian baru mereka, mereka akan patah hati. Jika rantai tidak memadai yang datang dengan liontin, membeli rantai besar atau hanya membeli liontin yang berbeda!

Jika Anda tidak terlalu suka memakai pernikahan atau cincin pertunangan di jari Anda, Anda selalu bisa menempatkannya pada rantai. Ini adalah cara yang aman untuk memastikan cincin Anda tidak akan jatuh. Juga, dengan meletakkan cincin pada rantai, maka tidak akan di jalan kegiatan sehari-hari Anda.

Carilah cara-cara kreatif untuk menambah nilai perhiasan buatan tangan Anda. Alih-alih menggunakan dudukan anting-anting kardus, Anda dapat menawarkan anting yang terpasang pada ulang tahun buatan tangan atau kartu Hari Ibu, atau kalung yang dikemas dalam paket benih vintage. Menemukan cara untuk mendorong Gifting barang Anda, dapat membuat semua perbedaan di dunia untuk arus kas Anda.

Untuk menjaga perhiasan aman, menghindari menempatkan semuanya dalam kotak perhiasan yang duduk sebagai sepotong dekoratif di rumah Anda. Tidak ada yang mengatakan, "Ayo ambil saya, saya dipenuhi dengan barang-barang mahal!" untuk pencuri cukup seperti kotak perhiasan ditampilkan. Jika Anda ingin lebih banyak akses ke perhiasan Anda dari brankas memungkinkan, dan dinding aman profesional diinstal bukanlah pilihan, mendapatkan kreatif dan menyembunyikan perhiasan Anda dalam benda tidak mungkin bahkan disentuh oleh pencuri. Wadah kedap udara dapat terselip di dalam pot tanaman atau ember popok, berongga keluar sebuah buku untuk membentuk kompartemen rahasia, atau menyimpan kasus kecil di bagian bawah kotak tampon! Anda harus berpikir seperti pencuri untuk menghindari dimanfaatkan oleh pencuri.

Jika Anda memiliki perhiasan mutiara, Anda perlu memastikan bahwa Anda menyimpan perhiasan Anda jauh dari pengering pukulan. Pengering pukulan akan cepat menarik kelembaban dari mutiara Anda, yang pada gilirannya akan menyebabkan mereka menjadi kering dan rapuh. Hal ini akan menyebabkan mereka kehilangan kilau alaminya dan kemilau.

Ketika Anda mengenakan mutiara Anda harus memastikan untuk tidak mengekspos mereka untuk setiap semprotan keras rambut, parfum, atau bahan kimia lainnya. Mereka cenderung kehilangan keharuman mereka sangat cepat jika mereka terkena bahan kimia ini karena nacre (kulit) dari mutiara akan mulai terkelupas.

Harga emas lebih tinggi dari sebelumnya dan diperkirakan akan terus meningkat. Akibatnya, cincin perak, gelang, dan kalung di 92,5 persen perak adalah taruhan yang lebih baik untuk uang Anda. Hindari membeli potongan-potongan yang terbuat dari apa yang disebut "perak Jerman" atau "perak nikel" karena mengandung sedikit atau tidak ada perak yang sebenarnya.

Bila Anda memilih perhiasan Anda, berpikir tentang di mana Anda akan pergi dan apa yang Anda akan lakukan. Misalnya, jika Anda pergi ke sebuah film atau bermain, tidak mengenakan apa-apa jangly, seperti gelang bangle atau perhiasan dengan lonceng yang mungkin mengganggu teater-penonton lainnya! Jika Anda akan berada di sekitar bayi, tidak memakai anting-anting menjuntai, atau Anda dapat hidup untuk cheap promise rings for your girlfriend menyesal!

Jadeite adalah batu populer untuk perhiasan karena tangguh dan tahan lama dan datang dalam rentang yang sangat macam warna, dari apel hijau klasik menjadi putih murni, dalam kuning, oranye berapi-api, ungu, dan segala sesuatu di antaranya. Hal ini sering diukir gelang atau liontin sangat hiasan, atau insets.

Menghemat uang ketika membeli potongan baru perhiasan dengan menunggu musim yang tepat. Timing adalah segalanya bagi pengecer, terutama setelah utama pemberian hadiah liburan seperti Hari Valentine. Pengecer sering persediaan pada potongan-potongan yang diproyeksikan untuk menjadi penjual besar, hanya untuk menemukan bahwa mereka berlebih ketika "hari setelah" datang runtuh. Jauhkan mata Anda pada potongan-potongan yang dapat dijual setelah hari libur, atau hanya mengejutkan diri sendiri dengan permata tersembunyi yang Anda tidak pernah melihat sebelumnya.

Seperti telah disebutkan, perhiasan dapat menjadi hadiah abadi. Nilai sentimental yang sering melampaui nilai moneter. Perhiasan, meskipun, perlu beberapa perhatian, seperti apa pun yang Anda mungkin harta. Luangkan waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil maksimal dari perhiasan Anda. Nikmati!

No comments:

Post a Comment